Rabu, 24 Desember 2008

"Ini Gue!"

"Ini Gue!" : 5 Rahasia Jadi Remaja Cool and Smart


Penulis:Mawi Asgedom
Jumlah Halaman:180
Penerbit:Mizan Pustaka
Harga:Rp 19800.00
ISBN:979-3659-24-6







WARNING!! Buku ini bisa mengakibatkan efek samping berikut:
* Bingung akibat banyaknya anak yang antre pengen kenalan denganmu.
* Kepala nyut-nyutan karena nilai ujianmu yang mendadak meroket tajam.
* Demam akibat teman-teman dan keluarga makin sayang saja padamu.
* Pening karena banyaknya sekolah lanjutan 'n universitas favorit yang rebutan menerimamu.
* Pusing tujuh keliling karena kamu jadi makin pede.
"Andai aku tahu buku ini dari dulu..." Senior SMA Geneva yang baru baca "Ini Gue!"
ISI BUKU
Kenalan Dulu Yuk! -- 11
Siapakah Aku? -- 3
Lima Rahasia -- 15
Kata-Kata Pamungkas -- 17
Rahasia ke-1: Kalahkan Diri Sendiri -- 21
Tekan Tombol Turbo Hidupmu -- 22
................ Mulailah dari Hatimu -- 32
Pilih Jalanmu Sendiri -- 42
................. Rahasia ke-2 : Raihlah Kemenangan Setiap Hari -- 63
Jadilah Pemimpin Sejati Pendorong Semangat dan Penghancur Semangat -- 65
................. Rahasia ke-3: Beri Dulu, Ambil Belakangan -- 75
Jangan Pikirkan Imbalan -- 76
Pahami Cara Pandang Orang Lain -- 88
Ikutlah Bermain! -- 98
...................... Rahasia ke-4: Jangan Pernah Berputus Asa -- 109
Rahasia ke-5 Ambil Risiko Cerdas -- 129
Mantapkan Keyakinan -- 130
Hargai Momenmu Sebaik-baiknya -- 140
Kesimpulan -- 149

0 Comments: